Donasi

SLB Bina Kasih

SLB Bina Kasih Srumbung membuka dan menerima Donasi / Bantuan dari semua kalangan.
Donasi tersebut dapat berupa uang maupun barang yang akan digunakan sebagai beasiswa pendidikan maupun untuk pengadaan sarana prasarana maupun perlengkapan guna menunjang pembelajaran di sekolah kami. Karena di sekolah kami tidak dipungut biaya sekolah baik berupa SPP ataupun sumbangan lain kepada para siswa yang menempuh pendidikan di SLB Bina Kasih Srumbung, dikarenakan hampir sebagian besar siswa-siswi kami berasal dari golongan masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Sehingga SLB Bina Kasih Srumbung hadir untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan kepada Anak-anak Berkebutuhan khusus (ABK) agar mereka dapat mendapatkan pendidikan tanpa terhalang oleh biaya.

Selain itu kami juga membuka donasi Jumat Berkah, yaitu program yang kami wujudkan berupa pemberian makanan dan minuman sebagai penambahan gizi untuk siswa-siswi di SLB Bina Kasih Srumbung pada setiap hari jumat.

Mari saling membantu mewujudkan mimpi Anak-anak Berkebutuhan khusus (ABK) di sekolah kami dalam menempuh pendidikannya agar mereka menjadi manusia yang mandiri, terampil, berakhlak mulia, dan berprestasi.

Bagi yang berkenan untuk memberikan donasi dapat menghubungi :


Email sekolah : slbbinakasih@gmail.com

atau

Nomor WhatsApp Kepala Sekolah : 081802617080 

 


Getting Info...

Posting Komentar


PENGUMUMAN


Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.