PPDB

SLB Bina Kasih

Diinformasikan kepada para calon orang tua peserta didik yang akan mendaftar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Bina Kasih Srumbung. Kami telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SLB Bina Kasih Srumbung.

Calon peserta didik yang mendaftar pada satuan pendidikan di SLB Bina Kasih Srumbung Kabupaten Magelang tidak dipungut biaya pendaftaran. 

Sebagai sekolah layanan khusus, SLB Bina Kasih Srumbung memberikan pelayanan Pendidikan dan Terapi dengan jenjang SDLB, SMPLB hingga SMALB.

SLB Bina Kasih Srumbung memiliki Tenaga Pendidik yang Profesional dan ahli di bidangnya. Sehingga dapat mendidik, membimbing dan mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing peserta didik.

Dengan biaya selama sekolah di SLB Bina Kasih Srumbung, GRATIS.

Pendaftaran bisa dilakukan setiap hari kerja. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak yang tertera pada laman pengumuman atau bisa datang langsung ke SLB Bina Kasih Srumbung Kabupaten Magelang.

Syarat yang harus di lengkapi untuk di serahkan, antara lain:
1. Fotocopy Akta Kelahiran (1 Lembar)
2. Fotocopy Kartu Keluarga  (1 Lembar)
3. Pas Foto Ukuran 3x4 dan 4x6  (masing-masing 1 Lembar)

 
AYO SEGERA DAFTARKAN PUTRA PUTRI BAPAK DAN IBU di SLB BINA KASIH SRUMBUNG.
 

Getting Info...

Posting Komentar


PENGUMUMAN


Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.